http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BPBD Sebut Potensi Kebakaran Hutan dan Lahan di Pandeglang Relatif Kecil

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Dampak musim kemarau tidak hanya membuat masyarakat kesulitan memperoleh air bersih, tetapi juga musim kemarau berpotensi menyebabkan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Banten.
Khusus untuk Kabupaten Pandeglang, potensi kebakaran hutan relatif kecil lantaran sebagian besar hutan di Kabupaten Pandeglang adalah hutan produksi. Sementara itu, Pandeglang lebih berpotensi terjadi kebakaran lahan yang diakibatkan kelalaian seperti masyarakat membuang puntung rokok kemudian membakar ilalang.

“Kalau potensinya relatif kecil untuk kebakaran hutan, yang ada itu kebakaran lahan tapi akibat kelalaian,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang Dadi Supriyadi, (4/09/2017).

Namun, lanjut Dadi, dampak yang ditimbulkan tidak signifikan, apalagi api dapat dipadamkan dalam kurun waktu singkat, sekitar 2 jam.

“Dampaknya tidak signifikan karena di Pandeglang bukan lahan gambut,” tambahnya.

Dadi menambahkan, kecilnya potensi kebakaran hutan dan lahan membuat BPBD Pandeglang tidak membentuk tim khusus penanganannnya. Hanya saja BPBD Pandeglang menyediakan posko rutin yang terletak di Kecamatan Panimbang. Dimana posko ini dibentuk untuk menangani bencana secara umum seperti banjir, gempa, tsunami dan bencana lainnya.

“Tidak ada tim khusus Karhutla yang dibentuk karena dampaknya tidak signifikan. Kalau posko kita rutin, posko kita di Panimbang bukan hanya untuk itu (Karhutla) tapi untuk kebencanaan. Khusus untuk kebarakan lahan gak ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di Serang telah merilis prakiraan cuaca, dimana puncak kemarau terjadi pada September hingga Desember 2017 mendatang. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.