http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNPB Pusat Senang Hasil Pertanian Desa Terusan Mulia Meningkat

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Meningkatnya hasil pertanian tanaman padi di Desa Terusan Mulia, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas tahun ini dari semula 3 ton perhektar menjadi 8 ton perhektar, membuat pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat merasa senang.

BNPB Pusat tahun ini menyalurkan bantuan dana hibah kepada Pemkab Kapuas sebesar Rp 17 miliar. Dana sebesar ini untuk melakukan rehabilitasi dan rekontruksi pasca bencana. Nah, Desa Terusan Mulia pun kecipratan sebagian bantuan dana hibah tersebut melalui program pemberdayaan sosial ekonomi produktif yakni berupa bantuan untuk budidaya tanaman padi seluas 50 hektar.

Pada panen raya demplot percontohan budidaya tanaman padi varietas unggul baru di Desa Terusan Mulia, Senin (4/9/2017), terungkap bahwa hasil padi yang dipanen sangat mengembirakan yakni mencapai 8 ton perhektar.

“Kita tentu bahagia melihat masyarakat juga bahagia karena hasil tanaman padinya mengalami peningkatan yang dulunya tiga ton perhektar sekarang menjadi delapan ton perhektar,” kata Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB Pusat, Harmensyah usai panen raya di Desa Terusan Mulia.
Ia berharap masyarakat Desa Terusan Mulia dapat terus mengembangkan usaha pertaniannya maupun usaha lainnya pula.

“Meskipun bantuan yang diberikan BNPB sedikit, tapi semoga dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan usaha pertanian mau pun usaha lainnya,” harap Harmensyah.

Disinggung adanya usulan bantuan untuk penanganan pacsca bencana banjir di wilayah hulu Kabupaten Kapuas. Harmensyah mempersilahkan usulan disampaikan, namun ia meminta kepada pihak penyelenggara supaya tetap melihat akuntabilitas.

“Pekerjaannya harus lebih baik supaya kita senang membantu di sini (Kapuas). Walau pun begitu banyak kabupaten/kota yang ada di Indonesia, tapi Kapuas juga tetap menjadi perhatian kita,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.