http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Belokan Median Jalan Pemuda Kuala Kapuas Dievaluasi  

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Upaya mencegah kecelakaan lalulintas. Satlantas Polres Kapuas bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas, mengevaluasi penempatan belokan di median jalan yang terdapat di sepanjang Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kamis (7/9/2017).

Pasalnya, terdapat sejumlah titik belokan di median jalan tersebut yang sudah tidak sesuai lagi penempatannya sehingga rawan menimbulkan kecelakaan lalulintas.

“Hari ini kami melakukan survey, analisa dan evaluasi terhadap penempatan belokan di median jalan ini,” kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Kapuas, AKP Abdul Wakid.

Menurut Wakid arus kendaraan yang melintasi Jalan Pemuda Kuala Kapuas setiap harinya terbilang cukup padat, sehingga perlu upaya agar pengendara yang akan berbelok arah juga menjadi nyaman, aman dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, maka beberapa belokan di median Jalan Pemuda ini pun perlu dirubah.

“Ada beberapa belokan yang akan kita tutup dan kemudian dibuka belokan baru yang lokasinya benar-benar aman, karena beberapa belokan sebelumnya sangat rawan. Rawan dalam artian banyak pengendara yang memutar tidak pada tempatnya, memotong jalan yang seenaknya sehingga melawan arus,” katanya.

Nah, dengan dirubahnya penempatan sejumlah belokan di median Jalan Pemuda, diharapkan masyarakat pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat dapat lebih nyaman dan lebih aman.

“Dengan demikian nanti tidak ada lagi pengendara yang melawan arus, sehingga para pengendara yang ingin menuju keluar kota maupun yang masuk keluar kota pun juga menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” terang Kasat Lantas Polres Kapuas.  (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.