http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Begal Grab Bike di Medan, Driver Apresiasi Polisi Ungkap Kasus

MENARAnews, Medan (Sumut) — Driver Grab di Medan juga turut berduka dengan tewasnya Ridwan Limbong, rekan kerja mereka dirampok sekawanan begal beberapa waktu lalu.

Hari ini mereka datang ke RS Bhayangkara Medan, untuk menyaksikan langsung rilis kasus. Dua pelaku tewas ditembak polisi. Sedangkan pelaku lainnya Mailando Dewantoro,  berhasil diamankan karena tidak berhasil kabur saat merampok. Polisi masih memburon satu pelaku lainnya.

“Bravo untuk kepolisian, begitu ada insiden langsung cepat tanggap,” kata salah satu driver Grab Bike Danu di RS Bhayangkara Medan, Selasa (26/9/2017).

Untuk diketahui, dalam seminggu dua orang mitra ojek online di begal di Medan. Yang pertama adalah Driver Grab Car David Simanjuntak. Dua pelakunya sudah tewas ditembak polisi. Kedua, driver Grab Bike Ridwan Limbong. Dia tewas dengan luka tusukan di sekujur badan.

Danu pun mengimbau kepada sesama driver untuk semakin waspada. Mengingat, pekerjaan mereka sebagai ojek online penuh resiko.

“Rekan-rekan harus waspada, harus lebih hati-hati. Kalau ada orderan yang tidak meyakinkan, lebih baik di cancel saja,” ungkapnya.

Dari sebelum rilis dimulai, driver Grab Bike terus berdatangan ke RS Bhayangkara Medan. Mereka membentangkan spanduk dukungan kepolisian dan ungkapan terima kasih kepada Polda Sumut karena sudah mengungkap kasus pembegalan mitra mereka. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.