http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Beberapa Media Tidak Berani Publikasikan Masalah Perusahaan Kelapa Sawit BGA Group

MENARAnews, Sampit (Kalteng) – Masih terkait adanya pokok permasalahan sengketa lahan atau pun permasalahan lain-lainnya yang berhubungan dengan BGA Group khususnya di wilayah utara Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bahwa beberapa media yang berada di kabupaten Kotim tidak berani mempublikasikan yang berkaitan dengan perampasan tentang hak atas tanah yang menimpa masyarakat khususnya An. Luhi Torok Cs warga masyarakat Desa Tumbang Kalang, Kabupaten Kotim.

Diketahui, dari sejak pembukaan atau penggarapan lahan di tahun 2001 awalnya PT Hati Prima (HPA) yang tidak terealisasi sampai menjadi Eks. Kemudian muncul nama baru An. PT Lenggang Makmur Sejahtera (LMS) BGA Group hingga akhirnya hal tersebut diplintir atau berdalih.

Ahmad Maulana selaku kuasa pendamping, menduga adanya sistem di bangun kapitalis yang dimaksud untuk back up memback up pada beberapa media atau pihak lain.

“Masyarakat yang di pedalaman tentu sangat kesulitan mempublikasikan (pemberitaan) tentang upaya kejahatan yang merugikan masyarakat, bahkan tidak menutup kemungkinan juga terindikasi merugikan negara ataupun daerah,” katanya. Sabtu (16/09).

Ahmad Maulana juga menambahkan, Masyarakat terkadang menyampaikan keluh kesah kepada pemerintah atau pihak terkait berdasarkan data dan fakta real di lapangan melalui sosial media (Facebook) mengingat perlakuan ketidakadilan terhadap masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh media saat ini agar tetap independen dan profesional dalam pemberitaan pembawa aspirasi masyarakat di Kalteng, mengingat beberapa media yang di Kotim bungkam dan kaku dalam pemberitaan,” tegasnya.

Tokoh masyarakat Kecamatan Antang Kalang ini menuturkan, meminta kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim juga independen dan profesional ketika masyarakat sangat membutuhkan dalam penyampaian aspirasi melalui media.

“Besar harapan saya kepada media jangan menilai masyarakat yang lemah serta ekonomi terbatas agar masyarakat tidak merasa kehilangan dalam Hak Asasi Manusia (HAM),” (Kontributor/DP)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.