http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bawaslu Demak Selenggarakan Seleksi Anggota Panwascam

MENARAnews, Demak (Jateng) – Persiapan untuk Pemilihan Gubernur Jateng pada 2018, sudah mulai dilakukan di seluruh kota di Jawa Tengah, salah satunya adalah Kabupaten Demak.

Salah satu kegiatan yang dilakukan menuju hajatan Jateng tersebut adalah dengan adanya pemilihan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang telah melaksanakan tes pada hari Sabtu lalu (16/9).

Tes yang berlangsung di Akademi Komunitas Negeri, Jl. Sultan Trenggono tersebut berisi tiga tahapan, yakni administrasi, tertulis dan wawancara.

Penyeleksiaan Panwascam memang dipandang perlu, karena penentu keberhasilan dan kejujuran dalam Pemilu nanti berada ditangan Panwascam, karena memang pintu gerbang Pemilu.

Sambutan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah yang dibacakan Oleh Komisioner Panwaslu Demak menyatakan bahwa seleksi ini dilakukan dalam rangka menyeleksi personil yang berintegritas, memahami penyelenggaraan dan pengawadan Pilgub Jateng 2018. Karena pembentukan Panwascab merupakan pintu gerbang keberhasilan Pilgub Jateng nanti.Sambutan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Juhana S,pd. M,si yang dibacakan oleh Komisioner Panwaslu Demak Khoirul Saleh, Ulin, Lisfiatun di 3 ruang yang berbeda menyatakan bahwa seleksi ini dilakukan dalam rangka menyeleksi personil yang berintegritas, memahami penyelenggaraan dan pengawadan Pilgub Jateng 2018. Karena pembentukan Panwascab merupakan pintu gerbang keberhasilan Pilgub Jateng nanti.

Seleksi dilakukan oleh 180 orang yang merupakan perwakilan dari 14 kecamatan, yang kemudian akan diambil 6 besar per kecamatan dalam seleksi tertulis, untuk menjalankan seleksi wawancara pada tanggla 20 September nanti. Sementara pada hasil akhir akan diambil 3 perwakilan dari setiap kecamatan. (Nsn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.