http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banyaknya Kasus Korupsi, KY Nilai Kurangnya Pembinaan MA kepada Para Hakim Tipikor dan Panitera

Menaranews,Jakarta – Juru Bicara Komisi Yudisial Farid Wajdi mengklarifikasi terkait operasi tangkap tangan Hakim Tipikor dan Panitera Bengkulu.

“Hari ini publik kembali terhentak dengan suguhan berita OTT hakim dan panitera; Padahal baru sekitar sebulan kemarin panitera pengganti di PN Jaksel juga kena OTT KPK, ” katanya.

“Bahkan ditahun 2016 berdasarkan catatan KY terdapat 28 orang aparat pengadilan (hakim, panitera dan pegawai lainnya) yang juga terkena OTT KPK,” ¬†katanya.

Berdasarkan fakta diatas, Menurutnya adanya sistem yang kurangnya pembinaan di Mahkamah Agung.

“Berbagai fakta di atas menunjukkan bahwa ini bukan lagi “oknum”, tapi ada sistem pembinaan yang tidak berjalan di MA,” katanya.

Berdasarkan fakta  diatas Dia membuktikan bahwa sistem pengawasan MA terhadap sekitar 7600 hakim dan 22.000 aparatur pengadilan serta 840 pengadilan tidak berjalan dengan baik.

“Karena itu diharapkan benar pimpinan MA dapat memimpin upaya bersih-bersih dan pembenahan internal. MA harus mampu meyakinkan dirinya dan publik bahwa perbuatan merendahkan profesi dan lembaga peradilan adl perbuatan tercela dan juga biang pengkhianatan yang mesti dicari jalan ke luarnya, ” tutupnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.