http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bantuan Pembangunan SD Dengan Dana CSR, Legislator Ini Berikan Tanggapan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Adanya rencana dibangunnya  7  fasilitas pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Kota Palangka Raya yang terbakar dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu perusahaan batu bara di Kalteng disambut baik sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng seperti yang disampaikan anggota Komisi C, Duwel Rawing.

Ketika diwawancarai awak media, Duwel Rawing mengatakan, bantuan yang ditawarkan oleh stakeholder untuk membangun kembali gedung sekolah yang terbakar hendaknya dipercepat dilakukan, dan jangan sampai terlambat.

“Kalau memang ada orang yang berkomitmen cepat, bagus sekali. Memang kondisinya saat ini dalam keadaan darurat. Provinsi hendaknya juga bisa turun tangan,” kata Duwel Rawing, Senin (11/09) di ruang kerjanya.

Dirinya juga menyampaikan, Pemerintah Daerah khususnya Kota Palangka Raya sendiri tidak mudah menyiapkan semua hal itu. Bahkan dirinya sangat menyambut baik adanya bantuan yang diberikan oleh pengusaha yang ada di Kalteng.

Kendati disinggung, diperkirakan anggaran yang diperlukan untuk membangun ulang bangunan SD yang terbakar memerlukan anggaran tidak sedikit yakni mencapai miliaran rupiah, menjadi pertanyaannya, apakah perusahaan yang menjanjikan akan mampu memberikan bantuan tersebut?

“Justru itu yang kita khawatirkan. Kalau hanya satu perusahaan, pasti berat. Seharusnya dibantu dari beberapa perusahaan. Harusnya lagi, Pemerintah Daerah dapat menggunakan anggaran darurat atau dana cadangan untuk membantu pembangunan Sekolah yang terbakar,” tutupnya.(arli).

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.