http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bantuan Klotok Segera Disalurkan Kepada Nelayan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Tahun ini Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas kembali menyalurkan bantuan puluhan klotok (kapal motor) kepada kelompok nelayan di daerah setempat untuk menangkap ikan.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas, Darmawan, mengungkapkan, pada tahun 2017 ini ada sebanyak 55 buah bantuan klotok berukuran 6,5 meter dengan mesin 10 HP yang akan mereka bagikan kepada kelompok nelayan di beberapa desa.
Tak hanya klotok, bantuan yang diberikan juga dilengkapi dengan alat tangkap ikan.

“Kapal tersebut akan segera kita salurkan kepada masyarakat yang tergabung dalam kelompok nelayan yang menerimanya,” ujarnya di Kuala Kapuas, Senin (25/9/2017).

Darmawan menerangkan, bantuan klotok dalam bentuk hibah tersebut anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 pada Dinas Perikanan.

Ia berharap kepada para kelompok nelayan yang menerima hibah bantuan sarana tangkap ikan tersebut agar benar-benar memanfaatkan bantuan itu dan jangan berkhianat.

“Kami berharap supaya masyarakat memanfaatkan klotok dan alat tangkap yang diberikan dengan sebaik-baiknya, memeliharanya dan digunakan mencari ikan untuk kesejahteraannya. Jangan diantara mereka itu ada istilahnya yang berkhianat, bisa nanti dijualnya kelotoknya, itu yang tidak kita inginkan,” ucap Darmawan. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.