http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bangun Ketahanan Berbasis Masyarakat, Kodim 1015/Spt Deklarasikan Desa Aman

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam membangun kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mewujudkan ketahanan dan keamanan wilayah, sekaligus dalam rangka menyonsong HUT TNI Ke-72, Kodim 1015/Spt bersama masyarakat khususnya 168 Desa se Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersama-sama menandatangani deklarasi “Desa Aman,” Kamis (28/09) di Gedung Serba Guna Jl. HM Arsyad, Kota Sampit.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 102/Pjg, Bupati Kotim yang diwakili Wakil Bupati, Ketua DPRD Kotim, Dandim 1015/Spt, Kapolres Kotim yang diwakili Kabag Sumda, Ketua Pengadilan Sampit, Kepala Kejaksaan Sampit, Plt. Sekda Kotim, Para Kepala SKPD Kab. Kotim, Kapenrem, Kasdim 1015/Spt beserta staf, Para Danramil jajaran Kodim 1015/Spt, Para Camat wil kota Sampit, Para Babinsa, Babinkamtibmas, kades, damang se-Kab. Kotim 700 orang.

Danrem 102/Pjg Kolonel. Arm.H.M Naudi Nurdika menyampaikan beberapa hal diantaranya perkembangan situasi lingkungan strategis. Dimana saat ini, perkembangan situasi di wilayah manapun dalam level apapun merupakan akibat pengaruh perkembangan di belahan dunia lainnya.

“Timbulnya terorisme dan radikalisme, kaitan ini dalam konteks Indonesia, bahwa secara partai komunis telah mati, tetapi secara ideologi tidak pernah mati, selalu bermetamorfosa dalam bentuk baru, kendati esensinya sama. Radikal kanan juga menampakkan eksistensinya,” jelas Naudi Nurdika.

Lanjutnya, di bidang politik, saat ini timbul gejala kekuatan besar (major power), memainkan peran politiknya dengan proxy war. Selanjutnya di bidang sosial budaya, penghapusan karakter, kearifan lokal dan penetrasi budaya melalui kecanggihan teknologi juga perlu diantisipasi. Begitu juga ancaman lainnya.

Selanjutnya mengenai perkembangan situasi Kalteng yakni mengenai Ideologi, maraknya gerakan radikal yang bertentangan dengan Pancasila, seperti ditemukannya  logo PKI di beberapa tempat, adanya unjuk rasa bernuansa agama. Dirinya berharap masyarakat memahami akan permasalahan-permasalahan tersebut.

“Penanggung jawab kamtibmas di tingkat basis adalah lurah/kades, babinsa dan babinkamtibmas bersinergi dengan elemen lainnya melalui cegah dini, deteksi dini, dan tingkatkan kepedulian lingkungan sebagai bagian dari sishankamrata. Manfaat sistem keamanan berbasis masyarakat, nantinya diharapkan dapat membangkitkan rasa kepedulian, mengikis ego dan sikap individual, memperkuat tali silaturahmi, memupuk toleransi, tenggang rasa dan kerja sama. Inilah yang kita harapkan dapat tumbuh dari tingkat desa,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.