http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ardian : PDI-P Belum Keluarkan Rekomendasi Balonbup

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) memastikan belum ada bakal calon Bupati Lampura yang telah mendapat rekomendasi oleh partai politik bergambar kepala banteng tersebut. Demikian disampaikan Ketua DPC PDI-P Lampura, Ardian Syahputra dalam jumpa pers menanggapi  maraknya informasi di media sosial yang menyatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P telah mengeluarkan rekomendasi yang diperuntukkan untuk balonbup patahana (Agung Ilmu Mangkunegara) di Sekretariat DPC PDI-P setempat (6/9).

Menurut dia, sampai saat ini DPP PDI-P belum mengeluarkan keputusan terkait rekomendasi Balonbup.
“PDI-P masih lama dalam hal mengeluarkan Surat Rekomendasi. Saat ini tahapan penjaringan di DPP PDI-P masih berjalan. Pengurus DPC belum mendapatkan panggilan dari DPP terkait siapa (Balonbup.red) yang akan diusung karena yang punya wilayah adalah DPC dan DPP tidak berani mengambil langkah-langkah yang dapat merugikan partai,” terang Ardian.

Ditambahkannya, PDI-P merupakan partai ideologis yang lebih mengedepankan kaderisasi. “Apalagi di tubuh PDI-P ada kader-kader internal yang mencalonkan diri dan potensial sebagai Bupati Lampung Utara. Dan PDI-Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu di Lampung Utara dengan raihan 7 (tujuh) kursi. Karena itu, DPC PDI-P siap tempur untuk merebut posisi Bupati Lampung Utara dalam pilkada 2018 mendatang,” serunya.

Terkait dengan adanya kabar rekomendasi DPP PDI-P jatuh kepada Petahana (Agung Ilmu Mangkunegara.red), Ardian Sahputra menegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar.
“Informasi itu salah. Itu adalah gosip atau hoax. Biarkan sajalah. Karena, PDI-P ini partai yang terbuka. Jika di luar sana mengklaim ini dan mengklaim itu biarkan saja. PDI-P juga bisa mengklaim bahwa Demokrat bersama PDI-P  atau Nasdem bersama PDI-P. Kan, Nasdem juga belum mengeluarkan rekomendasi. Baru PKS sendiri yang mengeluarkan rekomendasi, kan? Jadi, PDI-P juga sah-sah saja jika mengklaim, termasuk semua bakal calon Bupati Lampung Utara yang ada saat ini sah-sah saja jika ingin mengklaim,” ujarnya

Saat ditanyakan, jika salah seorang calon mendaftarkan diri memalui jalur DPP PDI-P, Ardian menegaskan langkah tersebut bisa saja dilakukan oleh siapapun.  Namun, ia menuturkan bahwa pihaknya akan menanyakan hal tersebut kepada DPP. “Sah-sah saja jika ada yang mendaftarkan diri melalui jalur DPP. Tapi, kami akan menanyakan langsung kepada DPP, kenapa dia mendaftarkan diri melalui jalur DPP PDI-P, tidak melalui DPC. Sementara DPC PDI-P juga membuka pendaftaran seluas-luasnya dan secara terbuka. Nah inilah yang akan kita siapkan nanti. Substansinya, DPC PDI-P Lampura mengikuti perintah dari DPP PDI-P tapi merujuk pada Kongres ke-4, PDI-P mengedepankan kader internal partai,”  paparnya. (JA/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.