http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Antisipasi Maraknya Peredaran Narkoba, Polres Pandeglang Gelar Sosialisasi

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Polres Pandeglang mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk memberantas narkoba secara bersama-sama, apalagi saat ini muncul obat jenis Paracetamol, Caffein dan Carisoprodol (PCC).

Demikian disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Pandeglang AKP Sugiar Ali Munandar usai menggelar sosialisasi narkoba di sekitar Pasar Pandeglang, (20/09/2017).

“Dari awal juga udah memang darurat narkoba apalagi sekarang muncul lagi pil PCC. Kita itu harus bersama-sama harus berhati-hati, makanya saya Polres Pandeglang mengajak kepada semua lini, Kita ini harus bersih dari narkoba,” tegasnya.

Dalam sosialisasi tersebut, ia mensosialisasikan obat terlarang jenis Tramadol, dimana obat tersebut memberikan efek tenang kepada orang yang mengkonsumsi.

“Tramadol itu obat penenang, sasarannya ke anak-anak pelajar. Makanya saya mungkin terobosannya untuk sosialisasi ke pelajar-pelajar dan anak sekolah. Mungkin dinas terkait, Dinas Kesehatan mungkin dari Balai POM juga akan diajak. Kita sama-sama supaya antisipasi obat-obat ini,” terangnya.

Ia mengakui untuk obat jenis Tramadol dan Ekscimer diperdagangkan di Apotek, tapi dengan ketentuan, penggunaannya harus dengan resep dokter, tidak boleh disalahgunakan.

“Ya memang di Apotek juga dijual, cuma ini kan harus ada resep dokter. Kadang-kadang disalahgunakan sama anak-anak remaja,” tuturnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.