http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Angka Golput di Kabupaten Bogor Memprihatinkan, Ini Respon GP Ansor

Menaranews, Kabupaten Bogor (Jabar) – Mulai meningkatnya eskalasi politik di awal tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, diantaranya Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bogor, KH. Abdullah Nawawi, Mdz.

Seperti diketahui bersama bahwa Pilkada Serentak Tahun 2018 nantinya di Kabupaten Bogor akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kabupaten Bogor yang merupakan salah satu daerah potensial lumbung suara dalam Pilkada Serentak Tahun 2018, akan menjadi sasaran bagi para calon yang akan bersaing pada 2018 nanti.

KH. Abdullah Nawawi, Mdz. saat ditemui di kediamannya di Pondok Pesantren Al Min Haj Caringin, Kabupaten Bogor mengajak masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkada Bogor dan Jawa Barat Tahun 2018.

“Segenap Keluarga Besar masyarakat Kabupaten Bogor (khususnya) dan umumnya seluruh masyarakat yang menginginkan Republik Indonesia ini tetap Rahmatan lil Alamin, tetap membawa kenyamanan dan tetap membawa keharmonisan, Mari kita sukseskan Pilkada Bogor dan Pilkada Jabar, semoga Allah melindungi kita semuanya, menjaga kita semuanya, menjadikan masyarakat Bogor dibimbing dengan hidayah dan taufik Allah SWT,” ujarnya saat ditemui.

Selain itu, Ulama ini  juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bogor untuk menciptakan Siasah Islamiyah, yaitu politik yang beretika islam dan politik yang mengedepankan akhlak serta politik yang memberikan kenyamanan dan ketenteraman.

Sebelumnya, survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada tanggal 8 September 2017, memberikan fakta partisipasi politik di Kabupaten Bogor cukup memprihatinkan. Dalam penghitungan cepat LSI pada pemilihan Bupati Bogor dengan mengambil sampel dari 270 TPS, dengan margin error 1 persen dan tingkat partisipasi pemilih mencapai 60,38 persen. Direktur Riset LSI, Arman Salam mengatakan bahwa Golput dalam Pilbup kali ini mencapai 40 persen (sekitar 1,2 juta orang) dari 3 juta pemilih di Kabupaten Bogor.(Yp)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.