http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Anggota MPR RI : Kalau mau Cepet Pemko Harus Perbaiki Data

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Salahnya alamat pada kartu JKN-KIS di Kota Palangka Raya cukup menyita perhatian anggota MPR RI dapil Kalteng, Hang Ali Syaputra syah pahan, saat memberikan sosialisasi pancasila di kelurahan Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Palangka Raya.

Anggota MPR RI, Hang Ali Syaputra, mengatakan bila ingin pelaksanaan sesuai target dan tepat waktu, pemerintah kota perlu evaluasi data dan perbaikan data penerima kartu JKN-KIS.

“Kalau pemko ingin cepat selesai dan sesuai target maka pemerintah kota harus memperbaiki datanya, karena yang saya lihat kesalahan ada di pemerintah kota rerutamanya Jamkesda,” ungkapnya saat diwawancara, Senin (18/9).

Dia juga membeberkan kerugian yang harus ditanggung negara terkait kesalahan dalam pencetakan kartu JKN-KIS tersebut, ” Satu kartu mubajir Rp 23.000 beban pemerintah, 1000 kartu Rp 23.000.000 per bulan, sedangkan 10.000 kartu Rp 230.000.000 sebulan, bukankah itu mubajir uang negara,” bebernya.

Semua ingin cepat dan tepat waktu, katanya, namun kelemahan yang ada adalah penyediaan data yang akurat sehingga semua berjalan sesuai dengan perencanaan dan tepat, hal itu lah yang menjadi perhatian.

“Untuk dipusat selalu dilakukan perbaikan setiap 3 bulan ataupun 6 bula sekali, pada kesempatan itulah evaluasi data sebelum percetakan,” pungkasnya.

Imbuhnya, Ujung tombak utama adalah pemerintah kota dan BPJS kota yang harus menyingkronkan data, karena kasian masyarakat kita yang seharusnya mendapatkan manfaat dan menerima haknya menjadi tidak bisa mendapatkan manfaatnya.(AF)

 

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.