http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Anak-Anak Pengungsi Rohingya di Medan Dihibur Anggota Dewan

MENARAnews, Medan (Sumut) — Pengungsi Rohingya di penampungan Hotel Beraspati, Medan mendapat kejutan, Kamis (7/9/2017) siang. Tiba-tiba saja Wakil Ketua Komisi A Syamsul Qodri datang ke tempat mereka.

Syamsul datang membawa makanan ringan untuk anak-anak korban krisis kemanusiaan di Myanmar itu. Syamsul pun langsung membagikan makanan berupa coklat dan biskuit itu kepada anak-anak.

“Saya kemari untuk melihat langsung keadaan mereka. Saya ingin menghibur mereka. Setidaknya mereka bisa senang,” kata Syamsul disela kunjungan.

Setelah membagikan makanan, Syamsul juga mengajak anak-anak bernyanyi. Bahkan dia mengiji kemampuan anak-anak menghafal ayat-ayat pendek Al Quran.

Dia pun berjanji kalau ini bukan kunjungan terakhirnya. Nantinya, Syamsul akan mengajak para pengungsi untuk bermain futsal.

“Itu dulu yang bisa kita lakukan saat ini, disamping memikirkan kondisi mereka yang sudah begitu lama disini. Agar mereka mendapat perhatian dan tindakan untuk bisa mendapatkan suaka di negara tujuan,” ujarnya.

Selanjutnya, untuk mendesak pemberangkatan pengungsi ke negara ketiga, Syamsul bersama Komisi A, berencana memanggil lembaga-lembaga yang menaungi pengungsi. Pihaknya juga akan menindaklanjuti surat yang sudah dilayangkan ke kementrian.

“Kita ingin tahu kenapa sampai saat ini mereka belum diberangkatkan ke negara ketiga,” pungkasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.