http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Alamak, 41 Ribu Warga Pulpis Terancam Hak Pilihnya

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Dari 119 ribu warga yang masuk dalam daftar perekaman KTP-el di Kabupaten Pulang Pisau, sampai saat ini baru 78 ribu warga yang sudah melakukan perekaman, artinya, 41 ribu di Kabupaten Pulang Pisau ini tidak melakukan perekaman, maka akan terancam kehilangan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pulang Pisau, Subagijo saat di konfirmasi Menara News melalui ponselnya, Jumat (15/9) mengkui, bahwa masih ada sebanyak 41 ribu warga di Kabupaten Pulang Pisau belum melakukan perekaman KTP-el. ‪Dengan banyaknya warga yang belum melakukan perekaman e-KTP ini kata Subagijo, pihaknya mengaku kesulitan dalam mengejar target perekaman tersebut, karena selain kesadaran masyarakat yang rendah, waktu yang sangat mepet juga menjadi faktor utamanya.

“Perekaman kita lakukan di 8 kecamatan, bahkan kita juga melakukan perekaman sistem jemput bola.”

Tetapi, dengan banyaknya warga yang belum melakukan perekaman e-KTP ini, kita juga mengaku kesulitan untuk merampungkan perekaman itu sepenuhnya.

Sementara mengacu jadwal, pemerintah pusat akan menyerahkan DP4 pada bulan November mendatang, ” ujar Subagijo.‬

Menurutnya, permasalan seperti ini bukan hanya dihadapi di Pulang Pisau saja, tetapi hampir di semua daerah di Indonesia. ‪Meski tidak mengaku pesimis, Subagijo berharap semua pemangku kepentingan dalam Pilkada bisa melakukan evaluasi terhadap masalah ini agar semua warga bisa terdaftar dan memiliki hak pilih dalam Pilkada 2018.‬

Untuk perekaman data kependudukan untuk e-KTP, lanjut Subagijo, peralatan yang ada di 8 kecamatan, masing-masing di tambah unit peralatan mobile.

“Dengan adanya peralatan perekaman mobile ini, secara otomatis kita juga melaksanakan perekaman data kependudukan dengan jemput bola pada daerah-daerah yang sudah dipetakan, ” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.