http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

75 Persen Pembangunan di Kapuas Sejalan Dengan RPJMD

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kapuas ,Yan Henri Ale, mengatakan, bahwa pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas sudah 75 persen sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Namun ia mengakui jika dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah tersebut masih banyak kelemahan. Karenanya, dokumen RPJMD itu akan terus dikaji oleh Bappeda bersama SOPD terkait untuk perbaikan pembangunan pemerintahan setempat kedepan.

“Memang kita akui belum sempurna, dan kalau bias sekian persen itu pasti ada, karena dokumen perencanaan itu tidak bisa begitu direncakan langsung jadi apa yang dirancang disitu, tapi dalam RPJMD itukan parameternya setiap SOPD-kan perurusan.

Walaupun memang ada waktu kita meletakan ukurannya yang tidak pas, tapi ada juga yang sudah slotnya benar,” katanya di Kuala Kapuas, Kamis (14/9/2017).

Kendati demikian, Ale memperkirakan bahwa sekitar 75 persen pembangunan yang dilaksanakan di kabupaten berjuluk Tinggang Mententang Panunjung Tarung ini sudah sesuai dengan RPJMD.

“Karena porsi anggaran sendiri sebenarnya jika kita melihat arahnyakan ke infrastruktur, walau pun masih ke jalan dan jembatan,” katanya.

“Tapi ketika program-program pembangunan tadi harus baku pagu anggarannya, memang itu tidak bisa karena itu dinamis saja, tapi kalau arah kebijakan pembangunan yang dilaksanakan sih selama ini saya lihat sudah mengarah ke RPJMD,” timpal Ale.

Terkait dengan pembangunan 7 jalan srategis yang dilaksanakan oleh Pemkab Kapuas. Menurut Ale, untuk penanganan 7 ruas jalan tersebut hanya Dinas PU yang mengetahui persis tekhnisnya dan berapa progresnya sampai saat ini.

“Kalau soal pembangunan tujuh ruas jalan itu hanya Dinas PU yang tahu tekhnisnya. Dan, Dinas PU juga ada masterplannya sendiri sebenarnya setiap urusan, kalau RPJMD itu kan hanya gelodongan global aja. Untuk detailnya yang jelasnyakan ada ditekhnisnya,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.