http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

50 Nama Bacalon Partai PDI-P Kalteng Ikut Fit and Profer Test di DPP

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setelah menjaring 170 nama yang akan menjadi Bakal Calon (Bacalon) yang akan di usung pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di 11 Kabupaten dan Kota di Kalteng, ada 50 Nama Bacalon yang sudah direkomendasikan ke DPP PDIP Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPD PDI-P Kalteng Donny Y Laseduw ketika diwawancarai awak media, nama Bacalon yang dikirim merupakan hasil penjaringan, wawancara serta hasil survei dari dua lembaga independen, dan berkas administrasi yang direkomendasikan DPP PDI-P pusat.

“Sekarang bolanya ada di DPP, dan DPP yang akan menentukan semua. Dari 170 nama yang mendaftarkan diri, ada beberapa berkas yang belum terpenuhi, hasil wawancara juga hasilnya lemah. Hasil Survei berada pada nilai parameter,” jelas Donny, Rabu (28/09), di Palangka Raya.

Ia menjelaskan, pentingnya hasil fit and profer test ini sangat menentukan. Dengan alasan PDI-P  sendiri berkeinginan melepaskan calon yang bisa menjawab kebutuhan rakyat, kedua mampu menghindari jebakan-jebakan OTT, ketiga dia memahami arti Pemerintah Daerah.

Ketika disinggung terkait adanya kemungkinan besar pasangan calon di luar partai atau perseorangan akan mengisi pesta demokrasi di Kalteng, menurutnya, PDI-P sendiri lebih melihat kepada bagaimana membangun demokrasi yang sejatinya.

“Jangan menganggap partai politik tidak berfungsi lagi untuk menyalurkan aspirasi rakyat. Ini ruang terbuka demokrasi. Independen is no problem, tapi PDI-P konsisten membangun demokrasi melalui melalui infrastruktur politik. Sehingga jangan sampai ada upaya melakukan deparpolisasi,” pungkasnya.

Jangan sampai hal tersebut dilakukan. Dengan alasan ujarnya menambahkan kembali, hal itu sangat membahayakan bagi konstruksi negara yang berdemokrasi. Sehingga perlunya partai politik memicu kinerjanya lebih optimal lagi.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.