http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kepala Kesbangpol Tegaskan, FPI Tidak Ada di Pulang Pisau

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Kepala Dinas Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pulang Pisau, Swady menegaskan, hingga saat ini organisasi Front Pembela Islam (FPI) tidak ada di Kabupaten Pulang Pisau. ” Saya tegaskan, organisasi FPI tidak ada di Kabupaten Pulang Pisau, ” kata Swady kepada menaranews.com, Selasa (26/9)

Menurut, organisasi jenis apapun yang mau masuk di kabupaten Pulang Pisau kalau bertentangan dengan Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, jelas akan kita tolak. Selain 4 pilar tadi kata Swady, AD-ART dan tujuan dari organisasi tersebut harus jelas.

“Setiap ada organisasi yang mau mendaftarkan, kita akan pelajari dulu dengan teliti AD-ART nya. Kalau tujuannya tidak jelas, yang jangan mendaftarlah,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, jika suatu organisasi tersebut tidak disukai oleh masyarakat, pihaknya juga menghimbau, agar jangan memaksakan diri masuk ditengah-tengah masyarakat. Karena lanjut Swady,  dikuawatikan malah akan mengundang permasalahan baru di masyarakat.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos). Jangan mudah terprovokasi dalam memerima suata kabar berita. Sikapi isu-isu yang berkembang dengan bijak dan teliti kebenarannya, sumbernya akurat atau tidak. Jangan sampai, gara-gara suatu berita malah akan menimbulkan masalah terhadap diri kita sendiri,” tandasnya (BS).

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.