http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

3 Miliar Lebih Kerugian Pemko Palangka Raya Akibat Tunggakan Pajak Reklame

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Beberapa waktu lalu Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Palangka Raya menyegel beberapa papan reklame iklan di beberapa titik jalan yang tidak berizin dan membayar pajak.

Beberapa titik tersebut seperti Bundaran Besar dan Jl Yosudarso, jumlah papan reklame yang disegel pemerintah kota (Pemko) lebih dari 10 papan reklame dengan ukuran besar.

“Mereka tidak membayar bajak sejak 2008 hingga sekarang, bila dikalkulasikan jumlah kerugian yang disebabkan papan reklame mencapai 3 miliar,” ucap Rojikinnor, ketika ditemui di ruangannya.(12/09).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa sejak 2014 pemilik papan reklame sudah diberi teguran, seperti tahun 2014 sudah tiga kali teguran, 2015 tiga kali teguran, dan 2017 juga sudah tiga kali teguran namun semua tak digubris.

“Pembongkaran akan kita lakukan tahun ini, nantinya papan reklame yang tak membayar dibongkar dan akan dipasang reklame milik pemerintah, sehingga pengusaha swasta yang akan menggunakan menyewa dengan pemerintah kota, sehingga menjadi PAD kota Palangka Raya,” bebernya.

Pembongkaran pun sebetulnya bisa dilakukan, katanya, bila sudah melanggar lima peraturan Daerah, seperti papan Reklame tak berizin, mengganggu estetika kota, berada di kawasan pendidikan, membahayakan lalulintas, dan berada di dekat trafic light.

“Peraturan itu pun sudah jelas pemko memiliki wewenang bila yang melanggar, apa lagi seperti yang sudah disegel tidak membayar pajak,” ukasnya.

Dirinya juga menjelaskan, apabila pembongkaran nantinya dilakukan oleh pemerintah kota dengan APBD kota dan material tak diambil oleh pemiliknya akan menjadi barang sitaan dan milik pemko.

“Setelah dibongkar alat-alat bongkaran akan didiamkan selama 3×24 jam apabila tidak diambil maka akan menjadi siaan milik pemko, kemudian akan dilelang namun dengan atministratif yang jelas sehingga menjadi aset pemko,” pungkasnya. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.