http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

2 Kurir 134 Kg Sabu Diringkus Polisi Di Medan 

 

MENARAnews, Medan (Sumut) — Polisi lagi-lagi berhasil mengungkap peredaran narkoba dalam jumlah besar. Tak main-main, jumlah barang bukti sabu-sabu yang berhasil disita petugas seberat 134 Kg.

Selain menyita barang bukti, Tim Narcotics Investigation Center (NIC) Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri bersama tim dari Direktkrat Reserse Narkoba Polda Sumut meringkus dua orang kurir yang terlibat dalam jaringan narkoba Malaysia itu.

“Tersangka yang ditangkap merupakan bagian dari jaringan Malaysia, Aceh, Medan dan Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Sumut Komisaris Besar Rina Sari Ginting, Selasa (5/9/2017).

Rina juga mengungkapkan, operasi penangkapan ini sudah dimulai sejak sepekan terakhir. Penangkapan pertama dilakukan di Jalan Platina, Medan, Kamis (31/8/2017).

“Tim berhasil menangkap SPD alias Din (41). Dia berp[eran sebagai kurir dan penyimpan barang,” kat Rina.

Di lokasi penangkapan itu, tim menemukan 134 paket narkotika jenis sabu-sabu. Masing-masing paket seberat satu kilogram.

Pelaku membagi barang haram itu ke dalam beberapa kotak. Di kotak pertama pelaku meletakkan 32 paket. Kotak kedua ada 59 paket, sedangkan yang ketiga berisi 43 paket.

Dari penangkapan SPD, tim melakukan pengembangan. Hasilnya, tim menangkap AK alias Adek (34), warga Aceh. AK juga berperan sebagai kurir.

“Sampai sekarang tim masih melakukan pengembangan,” tandas Rina. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.