http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

18 Kasus Narkoba Diungkap Poda Sumut Dua Bulan Terakhir

 

MENARAnews, Medan (Sumut) — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara bersama Polres jajaran berhasil mengungkap 18 kasus narkotika dalam kurunn waktu dua bulan terakhir.

Kepala Bidang Humas Polisi Daerah Sumatera Utara Komisaris Besar Rina Sari Ginting mengatakan, pengungkapan dimulai sejak tanggal 1 Agustus hingga 13 Agustus,  dan 1 September hingga 14 September 2017.

“Kenapa sampai tanggal 13 Agustus, karena, dimulai dari 14 Agustus sampai akhir bulan itu adalah hasil operasi Antik 2017 yang sudah kita rilis,”kata Rina Sari Ginting di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jumat (15/9/2017) petang.

Dari seluruh pengungkapan kasus itu, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 3Kg sabu-sabu.

Pengungkapan 3 kg sabu itu berawal dari informasi yang diperoleh Ditnarkoba Polda Sumut, pada Rabu (6/9/2017). Kemudian tim Subdit II Ditnarkoba Polda melakukan penyelidikan di wilayah Besitang.

Tepatnya pada Rabu (13/9/2017) sekira pukul 08.30 WIB, tim mendapatkan informasi bahwa ada satu unit mobil pick up Carry warna biru diduga membawa narkoba melewati perbatasan NAD ke Sumatera Utara.

Selanjutnya personel mengikuti mobil yang diinformasikan dan kemudian menghentikannya. Ketika digledah, dari dalam mobil, petugas mengamankan dua tersangka atas nama Husni dan Muhammad Riyan.

Selain kedua tersangka, petugas juga mendapati barang bukti 3 Kg sabu, dari dalam mobil yang dikendarai keduanya. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan terhadap kedua tersangka.

“Namun, pada saat melakukan pengembangan, tersangka atas nama Husni mencoba melarikan diri. Petugas terpaksa memberi tindakan tegas dan terukur sehingga tersangka Husni, meninggal dunia,”ujar Rina.

Rina juga menjabarkan, beberapa waktu lalu Polres Tanjung Balai juga mengungkap kasus peredaran narkoba dengan satu tersangka dan barang bukti 3 Kg sabu. Tersangka kasus ini juga diberi tindakan tugas karena melawan petugas saat penangkapan.

Di tempat yang sama, Direktur Narkoba Polda Sumatera Utara Kombes Hendri Marpaung mengatakan, seluruh barang bukti narkoba yang disita berasal dari luar Indonesia.

“Untuk barang buktinya sebanyak 1000 Gram atau sama dengan 10 Kg sabu-sabu dan 398 butir pil ekstasi,” Tandasnya. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.