http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

1000 Kartu JKN-KIS Salah Alamat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)  – Penerbitan kartu program Jaminan Kesehatan Nasional-kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di wilayah Kota Palangka Raya masih banyak yang salah alamat, bahkan dengan jumlah yang tidak sedikit, kisaran 1000 kartu lebih.

Hal tersebut diketahui ketika rapat evaluasi pelaksanaan JKN-KIS yang dilaksanakan pemerintah kota di aula Petang Karuhei I, bersama Mitra BPJS dan seluruh SOPD dan juga lurah se Palangka Raya.

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, ketika memimpin rapat kepesertaan BPJS Kesehatan wilayah kota setempat meminta pihak BPJS untuk segera melakukan perbaikan data kepesertaan.

“Kami berharap agar penerbitan kartu ini bisa lebih selektif terutama terkait data para peserta. Selain itu juga agar yang alamat tidak tepat dan saat ini tertahan dikelurahan dapat segera diperbaiki agar dapat segera diserahkan kepada penerima program,” kata Mofit saat rapat evaluasi, Selasa (12/9).

Kesalahan Data Kartu JKN-KIS  tersebut terdapat disalah satu kelurahan, yaitu kelurahan Bukit Tunggal kecamatan Jekan Raya, yang merupakan salah satu wilayah terluar dipusat kota.

Lurah Bukit Tunggal, Heri Pauzi mengatakan saat ini pihaknya menahan seribu lebih kartu peserta BPJS Kesehatan yang hampir semua alamat yang tercantum tak ada di wilayahnya.

“Salah satu contohnya kartu tersebut atas nama Muharir, peserta Jamkesda Kota Palangka Raya justru beralamat Jalan Badak XX No 5, Bukit Blang Keujeren, Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

Lanjutnya, dalam paparan, Sampai saat ini kartu kepesertaaan BPJS Kesehatan tersebut tak didistribusikan, sebab tidak bisa pula dipergunakan.

“Kita akan kembalikan kepada pihak BPJS kota, hal itu sesuai instruksi wakil walikota dan BPJS sendiri, untuk dilakukan perbaikan data,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, Elke Winasari mengatakan, pihaknya akan segera melakukan perbaikan data pada kartu BPJS tersebut.

“Nanti kartu-kartu itu akan ditarik dan diganti dengan data yang baru. Namun kami akan berkoordinasi dulu dengan pusat karena data yang tercetak itu mengacu dari data kementerian sosial,” katanya. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.