http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

‪Warga Kota Pulpis Hanya Sebagian Nikmati Internet

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Di era serba internet, layanan telekomunikasi sudah menjadi kebutuhan, tak terkecuali masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. Hanya sebagian saja yang sudah mendapatkan layanan internet khususnya wilayah Kelurahan Pulang Pisau, semisalnya di area pasar patanak saat ini menikmati layanan internet 3G dan bahkan 4G LTE bisa mudah di akses.

Namun layanan itu hanya sebatas wilayah Kelurahan Pulang Pisau tepatnya area pasar patanak Jalan Tingang Menteng, Jalan Darung Bawan, Jalan Oberlin Metar, Jalan Panunjung Tarung, Jalan Rei II dan jika agak jauh menuju Rei III Jalan H. Amur sampai ke Desa Mantaren dan seterusnya sinyal hanya dapat menikmati layanan EDGE saja, dan akses internet ini pun sangat minim didapat.

Dikatakan Fendi warga Desa Mantaren – 1, di desanya ini kapasitas mengakses telekomunikasi masih minim. Padahal menurutnya jarak antara ibu kota Kabupaten sangat dekat, dan pihaknya pun mengharapkan agar di Desanya segera bisa menikmati layanan seperti diwilayah yang sudah menikmati layanan internet dengan mudah.

“Penggunaa ponsel tidak hanya sebatas menelepon dan SMS saja. Melainkan juga untuk hal-hal lain seperti browsing, media sosial dan lain sebagainya,” ujarnya, kemarin.

Meski berada di ibukota kabupaten, namun untuk membuka program seperti layanan internet, hal ini diakui masih cukup sulit.

“Masih perlu penambahan kapasitas sepertinya. Seperti jaringan Internet. Meski sudah menggunakan paket Internet yang ditawarkan provider, namun baru bisa dibuka pada tempat-tempat tertentu saja, seperti di area pasar atau yang terhubung langsung dengan tower,” ungkapnya.

Tidak hanya di ibukota kabupaten, kebutuhan layanan telekomunikasi juga dirasakan oleh warga lainnya, seperti Kelurahan Bereng, dan Desa-Desa lainnya yang masih berdekatan dengan Ibu Kota Kabupaten.

Fendi berharap, ada perhatian dari sejumlah pihak mengenai layanan telekomunikasi khususnya yang ada di daerah terdepan seperti Desa Mantaren dan sekitarnya juga sangat membutuhkan layanan internet, seperti halnya di wilayah perkotaan yang sudah mendapatkan akses internet.

“Harapan kita minimal ada perhatian lah untuk daerah-daerah yang cukup dekat dengan ibu kota. Seperti di Desa Mantaren ini juga mengharapkan akses internet yang mudah, sementara sinyal di telepon genggam ada, namun masih sebatas Edge saja,” ujar Fendi.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Komonikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo) Pulang Pisau M. Insafi mengatakan, saat ini untuk wilayah pulang pisau bisa mendapatkan layanan internet itu ada yang komersil dan non komersil. Untuk tahun ini, khususnya yang mendapatkan layanan komersil nanyinya akan ada pemasangan sebanyak 8 BTS bagi semua operator.

“Insya Allah pada tahun ini akan dipasang sebanyak 8 BTS, diantaranya di Desa Buntoi, Desa Mintin, Kelurahan Bereng dan daerah-daerah yang minim layanan internet,” beber Insafi.

Untuk pemasangan itu, kata Insafi, pihak pemberi layanan sudah memberitahukan akan ada pemasangan BTS dimana nantinya desa/kelurahan yang masih minim layanan internet ini akan mendapat kemudahan mengakses itu. ” Saat ini kita dikabarkan, bahwa mereka sudah melakukan pengukuran untuk mencari titik kordinatnya. Dan saat ini, kita menunggu realisasi itu,” bebernya kembali.

Untuk wilayah Desa Mantaren, kata Insafi, ia belum mengetahui pasti apakah akan mendapat kemudahan dengan adanya pemasangan 8 BTS itu. Ia pun belum mengetahui sejauh mana kekuatan jangkauan BTS itu. ” Nah untuk sejauh mana jarak atau jangkauan akses dari BTS itu, nanti saya coba konfirmasi kepada mereka yang akan memasang BTS ini, ” tandasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.