http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Zainal Yakin Diusung Demokrat

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Bakal calon Bupati Lampung Utara (Lampura), Zainal Abidin optimis dirinya akan diusung partai Demokrat  pada kontestasi pemilukada Lampura tahun 2018 mendatang. Pernyataan itu diungkapkan Zainal  saat mengembalikan berkas pencalonan dirinya di sekretariat DPC Demokrat Lampura, Minggu sore (5/8).

Kedatangan mantan orang nomor satu itu periode 2008-2013 itu, langsung disambut oleh Ketua DPC Demokrat, M. Yusrizal. Pada kesempatan itu, Zainal mengatakan majunya dia dalam pemilukada dikarenakan dirinya terpanggil untuk kembali membaktikan diri di tanah kelahirannya.
“Sengaja datang jauh-jauh dari Bandar Lampung untuk menyerahkan berkas pencalonan ini, karena benar-benar ingin mencalonkan diri melalui partai Demokrat,” kata dia.

Dia pun berkeyakinan partai berlambang Merci akan mendukung dan mengusungnya. “Segala tahapan dan mekanisme sudah kita ikuti. Saya yakin Demokrat akan mengusung saya untuk memenangkan pemilukada. Sekali layar berkembang pantang mundur dan harus menang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC Demokrat, Raden Bangsawan Mega  mengatakan, selama melakukan penjaringan pihaknya menerima 8 berkas bakal calon yang terdiri dari 4 bakal calon Bupati dan 4 bakal calon Wakil Bupati. Kemudian ada satu bakal calon yang tidak mengembalikan berkas.

“Bagi yang tidak mengembalikan berkas, otomatis dianggap gugur. Setelah ini kita akan melakukan pemaparan visi dan misi masing-masing bakal calon pada Senin hingga Jum’at (7-11/8). Kemudian dilanjutkan dengan verifikasi dan perbaikan pada Selasa dan Rabu (22-23/8),” terang Raden Bangsawan. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.