http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wow, 1000 Warga Kecamatan Kahayan Hilir Tidak Miliki KTP

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Kurang lebih 1000 orang di kecamatan Kahayan Hilir di duga tidak memiliki KTP, sehingga terancam kehilangan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak akan di gelar pada 2018 mendatang.

Saat di temui media Rabu (16/8), Camat Kahayan Hilir, Sugondo, mengakui bahwa sekitar 1000 orang warganya tidak memiliki KTP. Kebanyakan warga yang tidak memiliki KTP tersebut, merupakan warga pendatang yang bermukim di Desa Hanjak Maju, selebihnya tersebar di seluruh kecamatan yang ada diwilayah kabupaten Pulang Pisau.

Penyebabnya kata Gondo, meraka rata-rata tidak memiliki Kartu Keluaraga (KK) yang merupakan salah satu syarat diterbitkannya KTP-el.

“Mereka ini rata-rata sudah menikah, tetapi tidak memiliki dokumen pernikahan yang sah. Karena pernikahan mereka diakukan secara agama,” katanya

Lebih lanjut diungkapkan, salah satu syarat untuk bisa mendapatkan KTP, warga yang akan melakukan perekaman harus melampirkan KK. Karena didalam KK tercatum Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Sementara, untuk bisa menerbitkan KK, harus dilampirkan surat nikah. Kalau tidak ada dasar surat nikah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapi) tidak akan menerbitkan Kartu Keluarga (KK). Oleh karenanya lanjut Sugondo, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki dokumen pernikahan yang lengkap, agar segera melengkapinya.

“Karena rata-rata mereka baru melakukan pernikahan secara agama, maka saya himbau agar segera membuat buku nikah, salah satunya harus nikah dan nikah yang resmi. Hal tersebut sudah saya sampaikan secara langsung, ketika melakukan sosialisasi di Desa Hanjak Maju,” pungkasnya (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,336PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.