http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Warga Handil Perwira Minta Dinas PU Realisasikan Pembangunan Pintu Air

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Warga Handil Perwira, Desa Anjir Serapat Barat Km 10 Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas mendesak Dinas Pekerjaan Umum Kapuas segera merealisasikan pembangunan pintu air di tempat mereka.

Keberadaan pintu air sangat dibutuhkan warga Handil Perwira karena berguna menampung air untuk pengairan sawah mereka dan menunjang peningkatan produksi pertanian di wilayah itu.

Camat Kapuas Timur Syahripin mengungkapkan, sebelumnya saluran premier yang terdapat di kanan kiri ruas jalan Handil Perwira telah memiliki pintu air yang dibangun oleh pemerintah. Namun pada saat adanya pelebaran jalan, saluran premier tersebut ditutup dan kemudian dibangun saluran premier baru.

Hanya saja saluran premier yang baru itu tidak dilengkapi pintu air. “Pintu air yang lama ditutup tapi tidak dibuatkan pintu air yang baru, sehingga warga pun secara swadaya membangun pintu air sendiri secara manual karena mereka sangat membutuhkan pintu air guna menampung air untuk pengairan sawahnya,” katanya kepada menaranews.com, Jumat (25/8/2017) siang.

“Cuma membangun pintu air secara manual dengan material kayu seadanya tidak sekokoh pintu air yang dibangun secara permanen. Karena pintu air yang dibangun manual hasilnya tidak sempurna,” timpal Syahripin.

Karena itu, warga pun berharap kepada Pemkab Kapuas melalui Dinas Pekerjaan Umum untuk bisa membangunkan kembali pintu air pada saluran premier yang ada di wilayah itu. “Harapan warga bisa dibuatkan pintu air sesuai dengan kesepakatan awal, karena saat pelebaran jalan dulu warga tidak menuntut ganti rugi,” terang Syahripin.

Menurut Camat Kapuas Timur ini usulan pembuatan pintu air tersebut telah disampaikan oleh kelompok tani pemakai air (P3A) setempat kepada Dinas Pekerjaan Umum Kapuas, namun sampai sekarang usulan itu tak kunjung direalisasikan.

“Usulannya telah disampaikan sejak tahun 2016 lalu. Ada sebanyak empat pintu air yang diusulkan untuk dibangun. Jadi, warga berharap bisa segera direalisasikan pembangunan pintu air itu,” tuntasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.