http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Serahkan 60 Ekor Sapi Kurban

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia dan Wakil Walikota Mofit Saptono Subagio melaksanakan penyerahan hewan kurban secara simbolis di Rumah Potong Hewan (RPH) Kelurahan Klampangan Kec. Sebangau.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua DPRD Palangka Raya, Kejari Kalteng, Dandim 1016/Plk, Camat Sebangau, Lurah Klampangan serta masyarakat dan yang menerima hewan kurban.

Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Palangka Raya yang sudah mengajukan namun belum mendapatkan diharapkan untuk sabar.

“Tahun ini Pemko menyediakan 60 ekor sapi, sedangkan permintaan yang masuk hampir 200 pemohon baik dari masjid, langgar ataupun organisasi,” jelasnya, Kamis (31/08).

Dirinya juga berharap kepada penerima hewan kurban untuk membagikan daging kurban kepada masyarakat yang bener-benar membutuhkan.

“Kita meminta agar daging kurban biasa disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Kesra Pemerintah Kota Palangka Raya, Abramsyah mengatakan hewan tersebut diberikan kepada masjid, langgar dan organisasi yang ada di Kota Palangka Raya.

“Ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu memenuhi protein, menjalin solidaritas diantar masyarakat, dan juga menghindarkan sifat rakus dan serakah,” bebernya.

Abramsyah juga menambahkan, bahwa anggaran yang dipergunakan dari Anggaran APBD 2017 Bidang Kesra Pemko Palangka Raya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.