http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Buka Peman Olahraga Kota

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Alokasi anggaran yang cukup, ketersediaan saranan dan prasarana (venue) yang terpenuhi serta penguatan kapasitas pelatih yang berkompeten atau bersertifikasi , menjadi tiga (3) indikator penting dalam hal pembinaan olahraga.

Begitu disampaikan Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia usai membuka Pekan olahraga Kota (Porkot) Palangka Raya ke-III tahun 2017 di Lapangan Sanaman Mantikei kota setempat, Jumat (25/8) pagi.

Dikatakan, ketiga indikator tersebut sangat diperlukan dalam membangun olahraga di Kota Cantik agar lebih berprestasi.

“Anggaran penting dalam menyokong, begitu pula sarana dan prasarana atau venue. Pengalaman banyak kita dapatkan, dimana ketika pemerintah daerah dalam hal ini Palangka Raya diberi kesempatan sebagai tuan rumah untuk menyelenggaran event sekelas Pekan Olahraga Nasional (PON), batal dilakukan. Itu karena kesiapan anggaran dalam menyokong pembinaan atlet maupun membangun venue masih terbatas,”ungkap Riban.

Kemudian indikator berikutnya adalah penguatan kapasitas pelatih yang berkompeten atau bersertifikasi. Hal ini perlu dilakukan dalam upaya memperkuat skill serta kemampuan atlet-atlet potensial yang ada. Sebab itulah induk olahraga dapat lebih jeli dalam upaya meningkatkan kualitas pelatih secara mumpuni.

“Kita terus mendorong tiga hal ini. Sebut saja dalam berbagai kesempatan saya selalu meminta agar setiap kecamatan atau kelurahan setidaknya dapat mencari lahan untuk membangun sarana penunjang olahraga. Ini tidak sulit, wilayah Palangka Raya ini masih banyak lahan yang tersedia,”cetus Riban.

Sementara berkaitan dengan pelaksanaan Porkot, orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini mengharapkan, event tersebut dapat melahirkan bibit-bibit olahraga potensial.

“Atlet yang didapat tentu akan disiapkan untuk menghadapi event tingkak provinsi yakni Porprov Kalteng 2018. Dalam catatan, kita selalu juara umum,”ujar Riban.

Adapun sebelumnya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, event Porkot ke III tersebut diikuti perwakilan atlet dari seluruh kecamatan yang ada.Ini menunjukan bahwa pembinaan olahraga telah menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Ini telah ditunjukan, dimana sebelumnya setiap kecamatan masing-masing menggelar pekan olahraga tingkat kecamatan.

Diharapkan kata Sigit, melalui Porkot itu dapat menghadirkan pertandingan olahraga yang berkualitas, sehingga ke depannya Kota Palangka Raya benar-benar mampu mencetak atlet yang handal dan berkualitas pula.

“Porkot ini juga sebagai ajang pencarian bibit atlet sekaligus menjadikan ajang untuk menghadapi Porprov Kalteng di Kabupaten Barito Utara pada tahun 2018 mendatang,”terangnya.

Sementara itu Ketua Panitia Porkot ke-III Wanda Rocky M Dahan menyampaikan pada Porkot tersebut mempertandingkan 22 cabang olahraga (cabor) termasuk diantaranya olahraga futsal dan volly pantai

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota atas dukungan dan dorongan, sehingga Porkot ke III Palangka Raya tahun 2017 ini bisa terlaksana. Semoga kita mampu mendapatkan atlet yang berprestasi tingkat nasional maupun internasional,”pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.