http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Bertekad Dukung Olahraga di Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Memajukan olahraga di Kota Palangka Raya hingga mampu berkancah di provinsi, nasional hingga internasional. Jadi tekat kuat Wali Kota Palangka Raya H M Riban Satia dalam mencari bibit unggul atlit di Kota Cantik.

Hal itu akan terwujud dengan koordinasi dan kerjasama apik bersama Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya. Ungkapan tersebut dengan melihat banyaknya atlet yang berbakat pada gelaran Porkot.

“Kita mengharapkan atlet muda bisa berkembang, atlet senior bisa melatih atlet junior. Dan saya berharap diseluruh cabang olahrga bisa mendapatkan atlet potensial dan mampu berkancah ke tingkat lebih tinggi lagi itu tekat Pemerintah Kota,” ungkap walikota, Senin (28/5).

Riban menilai di Kota Palangka Raya dirinya yakin banyak atlet mampu berstandar nasional dan internasional bilaman dilakukan pembinaan secara mata dan berkelanjutan.”Maka saya menekankan tiga hal biar semua tercapai saran dan prasarana, pelatih, wasit dan atlit serta pendanaan,” tegasnya.

Menurut dia dibeberapa daerah tidak semua daerah mampu mengembangkan atlet-atlet hingga bisa jadi terbaik. Karena tidak ada sarana dan prasarana serta penunjang lainnya. “Nah untuk itu saya ingin seluruh pihak bisa bahu membahu dan mendukung dalam hal tersebut agar kita ciptakan atlet berkualitas dan mampu,” ucapnya.

Riban menambahkan tak bisa dipungkiri dalam kaitan olahraga memang cukup mahal, baik pengelolaan ataupun perawatan. Maka itu memang harus kerjasama dan koordinasi apik antar semua pihak. “Maka itu saya inginkan kecamatan bisa menyedikan sarana atau kawasan dalam menunjang keinginan itu,” jelasnya.

Maka itu, semoga dalam kegiatan Porkot 2017. Pemerintah Kota melalui KONI dan unsur lain bisa mencetak atlet berkualitas untuk Kalteng.”Saya yakin itu bisa terwujud dengan dukungan dan kerjasama. Semoga di Porkot ini bisa timbul atlit berkualitas dan mengharumkan nama Palangka Raya dan Kalteng nantinya.” pungkasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.