http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walau Defisit Pemkab Beli Kendaraan Operasional

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Meski saat ini pemerintah kabupaten Lampung Utara (Lampura) saat ini mengalami defisit. Pemerintah daerah setempat membeli kendaraan operasional untuk bidan desa, tenaga kesehatan dan tenaga pendamping atau operator program keluarga harapan (PKH).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD​) Lampura, Budi Utomo menyatakan bahwa defisit anggaran tersebut sengaja dibuat sebagai strategi untuk dapat menggenjot pendapat asli daerah. “Ini kawan-kawan media supaya diketahui bahwa defisit anggaran itu merupakan strategi pemerintah untuk meningkatkan pendapatan daerah oleh masing-masing perangkat daerah,” kata Budi Utomo yang juga sebagai  Sekretaris Badan Anggaran Pemkab setempat saat menyampaikan laporan pada proses pemberian kendaraan ke Bidan, Tenaga Kesehatan dan Operator PKH di halaman pemkab setempat (9/8).

Dikatakan dia, pemkab saat ini mengalami defisit sekitar Rp277 miliar. Pembelanjaan modal ini semata-mata ditujukan untuk kepentingan pelayanan masyarakat. “Dalam kondisi kita defisit, tapi kenapa kita belanja modal, dan ini perlu kami jelaskan lebih mendalam bahwa belanja modal ini diperlukan karena kepentingan‎ masyarakat,” ujarnya.

Sebagai contahnya, lanjut Budi Utomo, seperti tenaga kesehatan yang ada dilapangan menghadapi konfliknya ditengah lapangan. Karena kalau dia hanya berjalan kaki mungkin dalam memberikan pelayanan bisa dilakukan 3-4 hari baru selesai, tapi dengan adanya kendaraan operasional itu diharapkan bisa dapat segera diselesaikan setiap persoalan yang ditanganinya.

“Dengan diberikannya kendaraan operasional ini yang tadinya pekerjaan bisa diselesaikan dalam satu jam bisa terselesaikan setengah jam,” ujar dia.

‎Untuk itu, lanjut dia, dengan diserahkannya bantuan operasional tersebut, masing-masing petugas bisa melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaannya sesuai peruntukannya.

“Diberikannya baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat ini diharapkan kinerja kita bisa lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat. Karena ini tujuannya agar tidak ada lagi keluhan masyarakat bahwa bidan tidak bisa sampai ke lokasi memberikan pertolongan karena alasan tidak memiliki kendaraan,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 382 unit kendaraan roda dua (motor) dan 15 unit mobil ambulance hari ini diserahkan kepada Bidan, Tenaga Kesehatan dan Pendamping PKH di halaman pemkab setempat. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.