http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wabup Tubaba Harapkan PAD Sesuai Target

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE., MM, memimpin rapat rutin Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Tubaba. Rapat mengenai pendapatan daerah itu digelar diruang Rapat Wakil Bupati setempat, Selasa (8/8/2017).

Dalam rapat tersebut wakil bupati menekankan, kepada SKPD pengelola PAD dan Camat untuk dapat memenuhi target yang telah ditetapkan pada awal tahun anggaran. Serta tidak menunggu akhir tahun untuk memenuhi target yang sudah ditetapkan tersebut.

Ia berharap, kedepan dalam menyusun target pendapatan, SKPD pengelola harus memperhatikan dasar hukum penetapan yang masih relevan atau tidak dengan kondisi saat ini. Serta menyusun target berdasarkan data potensi pajak yang terkini.

“SKPD pengelola PAD juga harus memiliki sistem penarikan PAD yang jelas. Sehingga dapat mengidentifikasi permasalahan yang ada terkait dengan pemungutan pajak dan retribusi dan untuk evaluasi terhadap penerimaan,” kata Fauzi, saat memberikan pengarahan, Selasa (8/7).

Disamping itu katadia, dengan sistem yang jelas maka SKPD juga dapat mengidentifikasi kegiatan-kegiatan yang perlu dilaksanakan untuk menunjang peningkatan pendapatan daerah.

“Target PAD harus bisa dipenuhi karena anggaran sebesar nilai target tersebut sudah ada alokasi penggunaannya,” pindanya.

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, SE, MM, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Yantoni, Ketua Komisi C Faisol, Asisten II Syakib Asarlan, Kepala SKPD Pengelola PAD dan para Camat. (JE/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.