http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wabup Resmikan Penegrian SMK 1 Banting

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan pembangunan sektor pendidikan merupakan prioritas Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau guna menyiapkan masyarakat yang berkualitas.

‪”Sebagaimana visi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mewujudkan masyarakat pulang pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” ujarnya saat meresmikan penegrian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Banama Tingang, Rabu (30/8).

‪Dikatakan Taty, pendidikan merupakan investasi jangka panjang. Melalui pendidikan, akan dihasilkan manusia yang berpengetahuan, produktif, kompetitif, inovatif, dan berakhlak mulia. Terlebih Pulang Pisau memiliki motto ” Bumi Handep Hapakat” yakni persatuan dan kesatuan semua komponen masyarakat dalam falsafah hidup gotong royong.

‪”Sekolah harus dapat menjawab peran-peran tersebut dalam menghadapi tantangan zaman saat ini,” ujarnya.

‪Dia mengatakan, pemerintah daerah berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan berbagai program dan kebijakan. “Hal ini semata-mata kita berusaha menjadikan Kabupaten Pulang Pisau yang dapat diperhitungkan,”ujarnya.

‪menurut Taty, masyarakat saat ini berada di era kompetitif. Maka perlu upaya menyiapkan sumber daya generasi yang berkualitas agar bisa bersaing dengan daerah-daerah yang sudah maju. Pemerintah menurutnya sangat bersyukur dan memberikan apresiasi untuk panitia yang sudah memperjuangkan hingga memperoleh akreditasi negeri.

‪Dengan status Negri ini menurutnya Pemda Pulang Pisau melalui Wakil Bupati berharap agar apa yang sudah ada baik fasilitasnya yang sudah baik dan ia berharap agar dapat dijaga dan dipelihara dengan baik. Dengan adanya peningkatan status diharapkan kualitas dalam pembelajaran secara teknis dapat ditingkatkan.

‪”Kita harapkan generasi muda harus dibekali dengan keahlian teknis dan pengetahuan serta kemampuan mengelola diri dan orang lain,” pungkasnya (BS)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.