http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Usai Dikepung, Eksekutif PLTU 2 Labuan Akan Penuhi Permintaan Nelayan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Aliansi Masyarakat Pesisir (AMP) Labuan mendatangi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan dalam rangka menuntut perbaikan mulut muara teluk yang rusak, memberikan ganti rugi kepada nelayan, dan bahkan menuntut penggantian pejabat Indonesia Power (IP) yang ada di PLTU 2 Labuan.

Menanggapi tuntutan AMP, General Manajer Indonesian Power, Parsono mengatakan, tuntutan nelayan akan segera dikoordinasikan dengan pengusaha tongkang dan akan memfasilitasi masyarakat pesisir, serta secepatnya akan segera memenuhi tuntutan masyarakat pesisir.

“Kami akan berusaha memenuhi tuntutan masyarakat pesisir ini secepatnya. Kita pun akan segera kordinasikan ini dengan pihak pengusaha tongkang, serta akan menjadi pasilisator masyarakat pesisir dengan para pengusaha tongkang nya, agar tuntutan bisa kita realisasikan secepatnya,” bebernya, (07/08/2017).

Sementara itu, Manajer Administrasi Misni menuturkan, pihak terus bersinergi dengan Pengusaha Batu Bara yang notabene merupakan mitra PLTU 2 Labuan, hasil dari rapat tersebut terkait sejauh mana perkembangan tuntutan nelayan.

“Tiap bulan ada rapat, progresnya ada, resumenya juga ada disampaikan kepada kami, sayangnya kami tidak melaporkan progres itu sampai dimana kepada rekan-rekan nelayan, jadi mereka tidak tahu,” tukasnya.

Ia mengaku, saat ini pihak manajemen PLTU sebagai promotor, beserta dengan pihak-pihak terkait, sedang mengupayakan semaksimal mungkin untuk membantu nelayan Labuan.

“Kita hanya perlu waktu, jujur pengennya saya cepat juga, mari kita doakan niat kami ini, mudah-mudahan segera mungkin (terealisasi, pen),” tutupnya. (IY)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.