http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TSAK Kelurahan Diminta Aktif

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dandim 1016 Palangka Raya yang sekaligus merupakan Komandan Tim Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Kota Palangka Raya, Letkol Czi Alfius Navirinda Krisdinanto meminta pihak kelurahan yang ada di kota setempat, untuk kembali mengaktifkan keberadaan tim serbu api kelurahan (TSAK).

“Kita minta TSAK diaktifkan lagi. Namun, kita menyadari masih banyak kelurahan yang belum memiliki  TSAK. Untuk itu kami meminta pihak kelurahan segera membentuk lagi TSAK tersebut,”katanya, Senin (28/5).

Sejauh ini lanjut Alfius, Tim Satgas Karhutla telah melakukan sejumlah rapat lanjutan, sejalan dengan permintaa Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia, agar Tim Satgas Karhutla mengintensifkan kesiapan.

“Kita telah menggelar sejumlah rapat koordinasi yang dihadiri  pihak BPBD Kota, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota serta  perwakilan kepolisian, kelurahan, kecamatan, dan tim relawan. Ini dimaksudkan untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan dalam menghadapi karhutla,”cetusnya.

Salah satu kesiapan yang perlu diperhatikan  adalah kesiapan TSAK yang didukung personil dan peralatan yang cukup. Bagusnya selama ini kata Alfius, para anggota TSAK yang dibentuk usianya masih muda, sehingga lebih gesit dan energik saat melaksanakan kegiatan di lapangan.

“Terpenting kita memerlukan data TSAK dari setiap kelurahan. Termasuk yang belum terbentuk. Selain itu ini dimaksudkan  untuk mengetahui berapa anggaran yang diperlukan untuk membiayai operasional TSAK,”sebut Alfius.

Menurut dia, kesiapan menghadapi karhutla, tentu tidak lepas dengan dukungan  anggaran, sehingga upaya untuk menangani karhutla di Kota Palangka Raya dapat maksimal dilakukan.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.