http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TPA Kapuas Segera Dilengkapi Jembatan Timbang

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemkab Kapuas melalui Dinas PUPRPKP terus berupaya melengkapi sarana prasarana penunjang Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Handil Palingit Kecamatan Pulau Petak. Hal ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan penilian Adipura.
Adapun salah satu sarana yang dinilai mendesak untuk diadakan di TPA yaitu jembatan timbang. Menurut Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kapuas, Ahmad Isnaeni, jembatan timbang diperlukan untuk mengetahui berapa total berat timbunan sampah Kota Kuala Kapuas perharinya.
“Pada saat kita presentasi Adipura di Jakarta bahwa TPA kita perlu dilengkapi jembatan timbang, itu untuk mengetahui berapa total berat timbunan sampah di kota ini setiap harinya. Selama ini kita hanya menual melalui pencatatan dimana kemungkinan bisa terjadi human eror. Tapi kalau menggunakan jembatan timbang berat sampah yang diangkut secara otomatis bisa diketahui dan cukup akurat datanya,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa (29/8/2017).
Nah, pengadaan jembatan timbang ini sendiri telah diprogramkan Dinas PUPRPKP tahun ini melalui anggaran mendahului perubahan. “Kita perkirakan sebelum bulan Oktober ini peralatan jembatan timbang itu sudah terealisasi,” terang Isnaini.
Tak hanya jembatan timbang yang harus segera direalisasikan, pengerjaan peningkatan jalan lingkungan TPA juga harus tuntas pada Oktober 2017. Termasuk meningkatkan sistem manajemen pengelolaan persampahan. “Pengolahan sampah terpilah perlu kita tingkatkan lagi dan dalam waktu dekat kita akan sosialisasikan kepada masyarakat termasuk sekolah-sekolah untuk mengumpulkan sampah terpilah plastik yang nanti akan kita beli,” ujar Isnaini. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.