http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TMMD Ke-99, Dandim 1016/Plk Tutup Kegiatan Dengan Semangat Kebersamaan dan Kebangsaan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Selama satu bulan sejak dimulainya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 yang dimulai dari 4 Juli 2017 sampai dengan hari ini 2 Agustus 2017, TNI, Pemerintah Daerah dengan segenap komponen masyarakat sudah bahu-membahu menyelesaikan program yang sudah menjadi sasaran kegiatan.

Hal ini disampaikan dalam amanah Kepala Staf Angkatan Darat Kasad Jendral TNI, Mulyono yang dibacakan Dandim 1016/Palangka Raya Letkol CZI. Alfius Navirinda pada upacara penutupan TMMD di Trans 38 Tijik Riwut Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu (02/08).

Di depan para undangan yang hadir diantara Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono beserta jajaran, Polres Palangka Raya serta seluruh peserta upacara, Alfius Navirinda menyampaikan, kebersamaan yang dibangun selama kegiatan TMMD menggambarkan sinergitas bersama dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa yang ada sekarang ini.

“Termasuk membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari semua pihak yang sudah membantu baik secara moril maupun materil,” jelas Alfius.

Pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah 30 tahun terakhir ini, dirasakan semakin memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat sehingga masih sangat dibutuhkan.

Dalam arahannya juga disampaikan, TMMD ke 99 telah mengerjakan sebanyak 364 sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur yang tersebar di beberapa Wilayah di Indonesia.

“Pembangunan jalur transportasi atau jalan baru, rehabilitasi pembangunan jalan, pengaspalan jalan dan infrastruktur lainnya seperti sarana ibadah, sekolah serta saran umum lainnya semuanya sudah mencapai 100 persen. Serta tak lupa menyasar kepada sasaran kegiatan non fisik berupa pemberian sosialisasi, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya sudah berhasil dilaksanakan,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.