http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, TNI – POLRI Olahraga Bersama

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Anggota TNI dan Polri melaksanakan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Wirabaja Kodim 0304 Agam (Kantin), Sabtu (26/08). Acara dengan jumlah peserta sekitar 200 orang tersebut, dihadiri Wawako Bukittinggi, Irwandi, Kapolresta Bukittinggi, AKBP Arly Jembar SIK,MH, Kepala Staf Kodim 0304/Agam, Mayor Inf. Indra Jayadi, dan anggota TNI Polri Kota Bukittinggi.

Olahraga bersama TNI dan Polri ini diselenggarakan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Bukittinggi yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri di Kota Bukittinggi siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Kepala Staf Kodim 0304/Agam, Mayor Inf. Indra Jayadi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi antara jajaran aparatur Negara.

“Olahraga bersama merupakan momentum untuk meningkatkan silaturahmi serta menginisiasi agar hubungan kedua jajaran semakin membaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Negara,” tegasnya.

Pihaknya juga menambahkan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas. Selain itu tentunya untuk menjaga Sikamtibmas Kota Bukittinggi sekaligus meningkatkan keharmonisan dan kekeluargaan kedua jajaran.

Hal senada diungkapkan oleh Wawako Bukittinggi, Irwandi dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar acara serupa bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan, sehingga bisa dijadikan agenda rutin.

Acara diisi dengan kegiatan berupa yel-yel dilanjutkan dengan pemanasan dan peregangan bersama serta olahraga sepakbola. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.