http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Pemahaman Penerapan PTSP, Kadis PMPTSP Kapuas Ikuti Bimtek Di Bali

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebanyak 73 Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) kabupaten/kota se Indonesia, termasuk Kabupaten Kapuas mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) penerapan PTSP di Bali.

Kegiatan yang berlangsung di Goodway Hotel & Resort Bali belum lama tadi itu, bertujuan untuk pembinaan dan koordinasi antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota terkait penyelenggaraan Pelayanan terpadu Satu Pintu (PTSP) di daerah.

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Kapuas, Drs Septedy MSi, usai mengikuti Bimtek, Selasa (8/8/2017) mengatakan, selain diikuti oleh kepada DPMPTSP kabupaten dan kota se Indonesia, Bimtek ini juga diikuti oleh pejabat dari KPK dan pejabat dari Dirjend Bina Administrasi kewilayahan Depdagri.

“Dari Kalteng ada tiga orang Kepala DPMPTSP yang ikut yakni Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau dan Kotawaringin Timur,” ujarnya.

Lanjut Septedy, Bimtek ini juga dilaksanakan untuk penyamaan persepsi tentang kebijakan dan penerapan pelayanan perizinan dan nonperizinan guna menuju terwujudnya prioritas nasional penyelenggara PTSP daerah.

Selain itu untuk menguatkan pemahaman tentang kebijakan dan simpul-simpul korupsi serta penerapan pelayanan perizinan dan nonperizinan bebas korupsi. Kemudian untuk memberikan dan atau meningkatkan pemahaman tentang penyelenggaraan pelayanan berbasis teknologi.

Termasuk meningkatkan pemahaman tentang informasi, komunikasi dan penerapan tandatangan elektronik/digital sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Dan, tujuan terakhirnya adalah meningkatkan pemahaman tentang kebijakan penerapan PTSP yang terintegrasi dengan pelayanan publik lainnya guna peningkatan daya saing dan kemudahan memulai usaha (EODB).

“Dengan bintek ini, harapan kita dapat menyamakan persepsi, terjadinya peningkatan atau optimalisasi kinerja sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan bahasan kemarin yang paling penting menjadi catatan kita adalah khususnya wilayah kerja kita harus bebas korupsi,” tukas Septedy. (irf)‎

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.