http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tim Pansel Sudah Seleksi 7 Orang Calon Sekda Kota Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sudah lama  jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda. Ironisnya jabatan itu belum berakhir , padahal masa jabatan Walikota Palangka Raya HM Riban Satia masih tersisa kurang lebih setahun.

Namun tersiar kabar dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota bakal segera memiliki Sekda Definitif. Hal tersebut seiring dengan telah dilaksanakannya lelang jabatan Sekda Kota Palangka Raya.

“Lelang jabatan Sekda Kota telah ditutup pada 8 Juli 2017 dan Tim Panitia Seleksi (Pansel) sudah mulai bekerja dalam waktu dua (2) bulan ini sampai tanggal 8 September 2017,” ungkap anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, Rabu (2/8).

Dikatakannya, dalam seleksi calon Sekda tersebut ada 7 nama calon Sekda, dimana lima diantaranya dari kalangan ASN Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dan dua orang dari luar Pemko. Namun sayangnya, ketika ditanya nama-nama tersebut, Riduanto enggan menyebut namanya.

“Ya, Nanti kita lihat saja, sebab calon akan mengerucut menjadi tiga nama. Ketiga nama inilah berdasarkan nilai ranking yang nantinya akan ditunjuk oleh walikota untuk menjadi Sekda Definitif,” jelas Riduanto.

Disebutkannya, hingga kini Tim Pansel sudah dua minggu bekerja sejak ditutup pendaftaran lelang jabatan 8 Juli 2017 lalu.

“Kita berharap tanggal 8 September 2017 sudah ada kejelasan nama Sekdanya, dan di akhir September ini Pemko Palangka Raya sudah mempunyai Sekda Definitif dan mulai bekerja,” ujarnya

Terlebih Sekda yang baru tersebut nantinya kata Riduanto, akan menjadi Ketua Tim Pansel untuk seleksi calon kepala Dinas/Badan di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) yang masih lowong, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Semoga proses seleksinya dapat selesai tepat waktu,” harap Riduanto.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.