http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tiga Bulan Jalani Diklat Dituntut Jadi Agent of Change

MENARAnews, Demak (Jateng) – Kemarin (7/8), Diklat Pim tingkat IV angkatan 99 Kabupaten Demak tahun 2017 resmi ditutup oleh Bupati Demak HM. Natsir. Akhir serangkaian kegiatan itu ditandai dengan pelepasan tanda peserta secara simbolis di Kantor Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Demak.

“Allah memberikan hikmah pada siapa saja, manakala yang mendapatkan hikmah tersebut bisa memberikan manfaat bagi kawan dan saudaranya yang lebih banyak. Itu tidak akan diperoleh kecuali mereka mereka yang ulil albab. Untuk itu sangat ditunggu inovasinya yang telah ada disampaikan ke pimpinan masing-masing. Pemerintah Kabupaten Demak siap memfasilitasi”, kata Bupati Demak dalam sambutannya.

Natsir menyadari bahwa Demak itu miskin, tapi sebagai warga masyarakat Demak tidak boleh merenungi kemiskinan tersebut. Untuk itu ia yakin dengan kerjasama akan terbebas dari belenggu tersebut. “Saya yakin kalau kita mau mengangkat bersama-sama, inovasi kita tunjukkan bersama-sama maka kemiskinan akan terhapus”, tambahnya.

Bupati juga berharap bahwa dalam peringatan HUT RI kali ini tidak sama dengan peringatan tahun kemarin. “Tahun ini harus lebih baik. Ini menunjukkan bahwa kita punya negara dan daerah. Untuk itu saya menunggu bagaimana inovasi dan kiprah saudara dalam membangun Demak tercinta ini”, pungkasnya.

Sedangkan Kepala BKPP Hadi Waluyo, SH. M.Pd. menyampaikan bahwa diklat yang dimulai pada tanggal 16 April sampai dengan 7 Agustus ini memiliki beberapa manfaat, khususnya bagi peserta diklat yaitu sebagai agent of change di masing masing OPD. “Hasil akhir dari seluruh rangkaian evaluasi didapatkan hasil yang sangat menggembirakan untuk Kabupaten Demak lulus semua dengan predikat sangat memuaskan sebanyak tiga orang, predikat cukup memuaskan satu orang dan memuaskan 26 orang”, jelasnya.

Masih menurut Hadi Waluyo, peserta diklat adalah agent of change bagi yang baru hadir di tempat tugas baru masing masing. Oleh karena itu dituntut untuk selalu mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya. Hal ini sebagai bagian dari upaya mewujudkan misi undang-undang ASN No. 5 tahun 2014 yakni merubah dari ASN dari comfort zone menuju ke competitive zone,” tutup Hadi.

Dalam acara itu, Bupati Demak juga didampingi perwakilan Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Drs. Budi Santoso, MM, Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto, Sekda dr. Singgih Setyono, M.Kes., Asisten Sekda serta Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Demak. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.