http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Target Kemenangan 11 Kabupaten dan Kota, PDI-P Kalteng Gelar Rakerda

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dengan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan sampai dengan saat ini, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menargetkan kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khsusunya di 11 Kabupaten/Kota se Kalteng tahun 2018 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P, M. Prakoso ketika menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dihadiri seluruh pengurus PDI-P Kalteng, Sabtu (12/08) di Palangka Raya.

M.Prakoso berkeinginan agar setelah pelaksanaan Rakerda ini target yang sudah diharapkan dapat tercapai. Kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan konsolidasi partai sehingga pada saatnya nanti semua sudah betul-betul siap.

“Kalau targetnya cukup tinggi, artinya semua Kabupaten/Kota harus dimenangkan. Ada dua hal yang sangat penting dipersiapkan. pertama pigur calon yang ditunjuk,dan kedua kesiapan mesin partai,” jelas Prakoso.

Dirinya melihat, sejauh ini mesin partai PDI-P di Kalteng sendiri sudah sangat bagus sekali. Dengan demikian diharapkan dapat mencapai kemenangan yang sudah ditargetkan.

Ketika disinggung terkait pelaksanaan Pilkada sebelumnya di dua Kabupaten yakni Kabupaten Kotawaringin Barat dan Barito Selatan, Seperti tidak lolosnya pasangan calon yang diusung pada Pilkada di Barsel, tentu hal itu ujarnya lagi, menjadi bahan evaluasi bagi partai.

“Setiap saat kita melakukan evaluasi-evaluasi dalam penyempurnaan dan perbaikan. Sehingga kedepannya dapat menjadikan partai lebih baik dan lebih kuat lagi,” ujarnya menambahkan.

Disisi lain, Ketua DPD PDI-P Kalteng R. Atu Narang menyampaikan, kegiatan Rakerda dimaksudkan untuk mempersiapkan kader partai dalam pemenangan Pilkada 2018 di 11 Kabupaten dan Kota.

“Minimal target yang kita capai seperti dulu lah, paling tidak 75 persen dimenangkan oleh PDI-P. Kita akan berusaha terus untuk mempersiapkan hal itu,” jelas R. Atu Narang.

Terkait kesiapan calon sendiri, dirinya menerangkan, hingga saat ini masih dalam tahapan survei bakal calon yang sudah mendaftarkan dirinya ke PDI-P.

“Kita kirim minimal dua pasangan, dan nantinya akan diputuskan di DPP,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.