http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tanamkan Nilai-Nilai Kebangsaan, Kodim 1011/Klk Kumpulkan Ribuan Pelajar

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kegiatan temu pelajar dengan tema “Menjadi Generasi Muda Yang Hebat Untuk Membangun Indonesia” yang digagas Kodim 1011/Klk, pada Jumat (11/8/2017) pagi, dihadiri ribuan pelajar se Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas .

Komandan Kodim 1011/Klk, Letkon Inf Ahmad Syaiku, S.ag, mengatakan, kegiatan temu pelajar ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Kemedekaan Republik Indonesia ke 72 tahun ini.

Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali generasi muda bahwasanya kemerdekaan tidak diraih dengan begitu saja, tapi berdasarkan perjuangan. “Yaitu perjuangan dari senior-senior kita, pemimpin pendahulu-pendahulu kita,” katanya.

Karena itu, lanjut Dandim, sekarang generasi muda diingatkan kembali oleh pihaknya untuk mempunyai tugas dan tanggungjawab kedepan, yaitu mengisi kemerdekaan.

“Mereka tidak boleh terpecah belah, tidak boleh tercerai berai. Mereka harus bersatu dengan semangat kebhinekaan, dan mereka harus mengisi diri mereka dengan prestasi-prestasi untuk mewujudkan generasi yang hebat menuju Indonesia yang lebih hebat lagi dari yang sekarang,” harapnya.

Kegiatan temu pelajar se Kota Kuala Kapuas yang digagas Kodim 1011/Klk saat itu dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama yaitu pemberian motivasi penanaman nilai-nilai wawasan kebangsaan yang dipusatkan kegiatannya di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Kegiatan kelompok kedua berupa outbond, dipusatkan di stadion olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas. “Outbond kita laksanakan dalam rangka menanamkan semangat kebersamaan bahwa kita ini tidak sendiri, butuh teman, butuh orang lain. Nah, dengan kegiatan ini maka akan membangkitkan kembali bahwasanya nuansa kebersamaan itu harus ada menuju yang lebih baik,” pungkas Ahmad Syaiku. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.