http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tanam 12 Batang Ganja, Ayah 3 Anak ‘Dipanen’ Polisi

MENARAnews, Medan (Sumut) — Malang nian nasib Ferdinan Ginting (29) alias Dinan. Dia terpaksa harus merasakan dinginnya lantai ruang tahanan karena didapati memiliki 12 batang pohon ganja.

Ferdinan menanam ganja di ladang miliknya di Kutalimbaru, Deli Serdang. Ayah yang memiliki tiga orang anak itu menanam ganja untuk dikonsumsi sendiri.

“Tersangka kita tangkap kemarin sore dengan barang bukti 12 batang pohon ganja yang ditanam di ladang,” kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Rabu (30/8/2017).

Polsek Kutalimbaru awalnya mendapat infoirmasi kalau ada tanaman ganja yang sengaja di tanam di daerah Dusun IV Bandar Kuala Desa Suka Makmur, Kutalimbaru. Petugas langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya, petugas mendapati 12 batang ganja dengan tinggi 30-50 cm. Selanjutnya, polisi langsung meringkus Ferdinan saat sedang asyik duduk di warung’.

“Kita bawa tersangka ke ladangnya bersama Kepala Dusun setempat. Dia sendiri yang mencabut ganja yang ada di ldang itu,” ujar Martualesi.

Dari hasil pemeriksaan, Ferdinan mengaku sudah menanam ganja selama dua bulan terakhir. Dia mengaku menanam ganja untuk konsumsi pribadi. Ferdinan sudah mengkonsumsi ganja sejak tiga tahun terakhir.

Sebelumnya dia membeli ganja dari pengedar di daerah Glugur Rimbun. Dari situ dia mengumpulkan biji ganja dan menanamnya sendiri. Dia mengaku sudah beberapa kali memanen hasil tanamannya sendiri.

Ferdinan pun terancam dijerat dengan Pasal 111 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika sehingga terancam pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.