http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tak Beretika, Oknum DPRD Kampar Caci Wartawan

Menaranews.com. Kampar (Riau). Sebagai pejabat seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, apalagi seorang anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat. Namun ini terjadi malah sebaliknya. Tak terima diberitakan, oknum anggota DPRD Kampar, inisial HY, malah mencaci maki serta menyebut wartawan itu kata-kata yang tak pantas.

Hal itu dilontarkan HY kepada Defrizal yang merupakan wartawan Kampar dari media BerkasRiau.com.

Defrizal mengungkap persoalan ini muncul setelah dirinya menulis berita tentang dugaan oknum anggota dewan Kampar bermain proyek. Setelah beberapa jam berita itu terbit, oknum DPRD tersebut menelpon dan langsung marah – marah.

“Dia menyebut saya Anjing, Kambing, dan banyak kata – kata yang tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang pejabat” jelas Defrizal saat diwawancara Menaranews.com, di Kantor PWI Kampar (10/8/17).

Diakuinya bahwa berita yang diterbitkannya pada Rabu (9/8/17) itu sudah mendapat konfirmasi dari dua belah pihak tersebut. Bahkan ia juga sudah menyarankan kepada HY untuk mengajukan hak jawab.

“Kalau komplen saya sudah menyarankan hak jawab, berdasarkan kode etik jurnalistik, kaedah pemberitaan saya sudah lengkap, dan sudah ada komentar dari kedua belah pihak,” tegasnya.

Dirinya merasa tidak nyaman dan akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Kita lihat nanti, yang jelas saya merasa dihina dan tidak punya harga diri dibilang binatang, kalau dia mau melapor silakan saja laporkan ke dewan pers sana, jangan main langsung ke polisi saja. Hargai demokrasi dong,” ulas alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Padang itu. (Rilis)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.