http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Subur Bor di Kecamatan Rawan Karhutla Berfungsi dengan Baik

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pihak Kecamatan Jekan Raya yang memiliki wilayah terluas dan rawan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) mengatakan bahwa sumur bor dan Tim Serbu Api Kelurahan (TSAK) sudah siap dalam penanganan karhutla.

Hal itu disampaikan langsung oleh Camat Jekan Raya, Saipullah, bahwa dengan ditetapkannya status siaga bencana karhutla oleh Pemko Palangka Raya pihaknya sudah menyiapkan sarana dan prasarana pencegahan karhutla.

“Sesuai dengan instruksi walikota bahwa dengan ditetapkannya status siaga bencana karhutla, kami mengevaluasi sarana dan alat yang dimiliki,” jelasnya saat dibincangi, Senin (14/08) siang.

Bahkan dirinya juga mengatakan, semua sumur bor yang ada di kecamatannya dipastikan berfungsi dengan baik, dan selalu terawat.

“Kami sudah melakukan uji coba terhadap sumur bor yang kami miliki, itu semua dilakukan oleh TSAK,” tukasnya.

Dari empat kelurahan yang ada, lanjutnya, tiga diantaranya sudah terdata sumur bor yang siap digunakan dan berfungsi dengan baik jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan atau lahan.

“Adapun rincian sumur bro di Kecamatan Jekan Raya yaitu, Kelurahan Menteng 28, Bukit Tunggal 37, Palangka 3, sementara Kelurahan Petuk Katimpun belum terdata. Semua sumur bor pun terletak pada titik-titik rawan kebakaran,” beber saifullah.

Sedangkan, untuk TSAK sendiri di setiap kelurahan sudah ada dan siap selama 24 jam, dengan sarana dan prasarana pendukungnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.