http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sosialisasikan TP4D, Kacabjari Palingkau Undang Para Kades di Wilayah Hukumnya

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas pada, Kamis (24/8/2017), akan menggelar sosialisasi Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang berlangsung di aula Kantor Pemkab Kapuas.

Sehubungan dengan kegiatan ini, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Palingkau, Martino Manalu SH MH pun mengundang seluruh kepala desa (Kades) yang berada di wilayah hukum Cabjari Kecamatan Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup untuk dapat hadir dalam sosialisasi tersebut.

“Kami mengundang seluruh Kades baik yang berada di wilayah Kecamatan Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup untuk datang menghadiri kegiatan sosialisasi TP4D di aula Kantor Bupati Kapuas besok,” katanya

Menurut Martino, kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut juga sekaligus membahas seputar permasalahan dana desa. Karenanya Kacabjari Palingkau ini sangat berharap partisipasi para kepala desa dari dua kecamatan di wilayah hukumnya untuk dapat hadir di acara tersebut.

“Kami harapkan kehadirannya dan bergabung bersama para kepala desa dari kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Kapuas, sehingga para kepala desa dapat mengerti fungsi TP4D,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.