http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

SK CPNS Bidan PTT Tubaba Segera Dibagikan

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Tidak lama lagi akan dibagikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi bidan pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kepastian itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat, Perana Putera di ruang kerjanya, Rabu (30/8/2017).

“Tidak lama lagi akan segera kita bagikan SK pengangkatan CPNS bagi 75 bidan PTT. Proses Administrasi sudah beres di tanda tangani bupati. Kemungkinan awal bulan September dapat dibagikan,” terang Perana.

Namun, dia berpesan agar para bidan PTT yang diangkat CPNS tersebut nantinya tidak boleh mengajukan pindah, harus mengabdi minimal 10 tahun di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Perana mengatakan, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dilakukan pemindahan lokasi tugas dari tempat bertugas yang sekarang, akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan.

“Sebagai seorang PNS nantinya harus siap untuk ditempatkan di manapun masyarakat membutuhkan. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.