http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Simak Pidato Kenegaraan, DPRD Kota Gelar Paripurna Istimewa

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – DPRD Kota Palangka Raya menggelar sidang paripurna istimewa. Kamis, (16/08). Sidang itu digelar dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Sidang digelar sekitar pukul 10.00 Wib. dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dan dihadiri Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio, Plt Sekretaris Daerah Kandarani, jajaran wakil Ketua DPRD kota dan seluruh anggota DPRD, jajaran kepala SOPD dan Forkopinda serta para lurah dan camat di Kota Palangka Raya.

“Setiap tahunnya kita bersama-sama menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD Kota Palangka Raya dalam acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, yang tahun ini adalah pidato presiden menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada hari Kamis, 16 Agustus 2017,”ungkap Sigit dalam awal sambutan pembukaanya

Sigit menjelaskan, agenda paripurna istimewa dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia yang digelar disetiap lembaga DPRD daerah, guna secara langsung mengikuti dan mendengar kan pidato presiden yang di gelar pada paripurna istimewa digedung DPR/MPR RI pusat menjelang haru ulang tahun kemerdekaan ke-72.

Pidato kenegaraan Presiden kali ini kata dia, adalah :adalah pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam sidang tahunan MPR, DPD dan DPR RI dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdwkaan RI ke-72.

“Kita harapkan pidato presiden dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdwkaan RI ke-72, kiranya dapat menjadi bahan masukan bagi kita bersama dalam melanjutkan pembangunan, khususnya di ‘Kota Cantik’ Palangka Raya,”tutup Sigit.

Adapun rapat paripurna istimewa berakhir pukul 11.30 Wib, paripurna istimewa DPRD Kota Palangka Raya langsung ditutup kembali Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.(AF)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.