http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sewakan Rusun, Dinas PUPRPKP Kapuas Akan Belajar Dengan Daerah Lain

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pembangunan rumah susun (Rusun) di Jalan Sulawesi Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas dijadwalkan rampung pada 21 Nopember 2017. Rusun yang dibangun oleh Kementerian PUPR ini nantinya akan diserahkan kepada Pemkab Kapuas.
Kepala Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Satriadi, mengatakan, setelah diserahterimakan kepada Pemkab Kapuas rumah susun itu akan disewakan kepada masyarakat. Namun untuk mengetahui formulasi soal proses sewa menyewa Rusun pihaknya akan melakukan study banding ke daerah lain.
“Rencananya kita akan study banding ke luar daerah yang memang sudah menangani Rusun, contohnya seperti di Jawa Barat, Tasikmalaya atau di Jakarta,” katanya di Kuala Kapuas, Selasa (29/8/2017).
Satriadi mengungkapkan, Rusun yang dibangun oleh Kementerian PUPR di Jalan Sulawesi Kuala Kapuas dengan anggaran Rp 22,8 miliar tersebut, memiliki sebanyak 54 kamar dan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang diantaranya mushola, minimarket dan ruang duka. “Jadi, fasilitasnya cukup lengkap,” ujarnya.
Namun saat ditanya berapa besaran harga sewa Rusun itu nantinya. Satriadi menyatakan belum bisa menentukan berapa besaran tarif sewanya karena akan ditetapkan melalui peraturan bupati (Perbup). “Ada Perbup nanti yang mengatur soal tarif sewa, termasuk siapa saja yang bisa menyewa Rusun ini,” katanya.
Lantas, berapa persen sudah progres pembangunan Rusun itu saat ini, Satriadi menyatakan tidak mengetahui secara pasti karena dalam pembangunan Rusun pihaknya tidak dilibatkan untuk pengawasannya. “Kami di kabupaten hanya membantu saja, semuanya dari kementerian langsung,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.